Written by FE Sutan Kayo on . Hits: 25

Pertemuan Perdana Tenaga Honorer PA Muara Bungo di Tahun 2019


Bungo | www.pa-muarabungo.go.id

Muara Bungo,  Selasa 29 Januari 2019. Setelah melakukan evaluasi terhadap kinerja tenaga honorer PA Muara Bungo pada akhir Desember 2018 yang lalu, PA Muara Bungo kembali melaksanakan pertemuan perdana di tahun 2019 dengan tenaga honorer PA Muara Bungo (23/1) di ruangan mediasi PA Muara Bungo.



Acara dihadiri oleh Sekretaris, Hoiriah., S.Ag. M.H, Kasubag Umum dan Keuangan, Deri Praja Kusuma, S.Kom, M.S.I dan seluruh tenaga honorer PA Muara Bungo.

Sekretaris PA Muara Bungo Hoiriah, S.Ag, M.H secara khusus beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga honorer PA Muara Bungo yang telah bekerja secara maksimal ditahun 2018 semoga ditahun 2019
ini semuanya dapat ditingkatkan lagi ungkap beliau.

Kasubag Umum dan Keuangan PA Muara Bungo, Deri Praja Kusuma, S.Kom, M.S.I dalam pertemuan ini juga memaparkan tugas (Job Description) masing-masing tenaga honorer untuk tahun 2019 baik itu tugas pengemudi, satpam maupun pramubakti. Dengan adanya pembagian tugas ini beliau berharap kepada semua tenaga honorer PA Muara Bungo agar bekerja dengan maksimal dan sepenuh hati.

Di akhir pertemuan Hoiriah menyampaikan agar semua honorer meningkatkan kedisiplinan, kebersihan, kekompakan, keamanan dan bekerjalah dengan baik, rajin dan ikhlas, karena seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan dengan ikhlas dan kerjasama maka akan terasa lebih ringan,

Disamping pekerjaan pokok yang tercantum pada job description tersebut sebaiknya honorer terus menambah ilmu dan wawasan terutama dibidang teknologi infomasi, sesuai dengan yang dikehendaki oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia ”Menuju Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”. pungkas beliau. (FE Sutan Kayo-Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 182 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018