Written by admin on . Hits: 67

Sekretaris PA Muara Bungo Ikuti Diklat PIM Tk. IV

 

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo  Kamis 31 Januari 2019. Berdasarkan surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan  Mahkamah Agung RI No: 27/Bld/S/1/2019  tanggal 21 Januari 2019, Sekretaris  PA  Muara Bungo  Hoiriah, S. Ag, M.H. ditetapkan menjadi peserta Diklatpim Tk. IV Angkatan XXIV dan XXV tahun 2019. Ia bersama peserta lainnya yang berjumlah 80 orang akan mengikuti diklat selama empat bulan, terhitung mulai tanggal 29 Januari s.d. 20 Mei 2019 di Balai Diklat Kegamaan Padang, Sumatera Barat. Peserta diklat  terdiri dari pejabat dari empat lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

 

Ketika diminta tanggapannya, Hoiriah, S.Ag, M.H.  merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI yang telah menetapkan dirinya menjadi salah satu peserta Diklatpim Tk. IV. Menurutnya, kesempatan mengikuti Diklatpim ini adalah kesempatan yang sangat baik baginya untuk meningkatkan pengetahuan, sekaligus menatap masa depan yang lebih baik dalam berkarir pada masa yang akan datang.

“Saya merasa bersyukur ditetapkan menjadi peserta Diklatpim Tk. IV, kesempatan ini akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan belajar dengan sungguh-sungguh, semoga saya dapat mengikutinya sampai selesai,” ujar beliau.

 

Hoiriah, S. Ag, M.H. mengharapkan doa restu dari warga PA Muara Bungo semoga dirinya dapat mengikuti setiap proses selama menjalani diklat dan mendapatkan hasil yang gemilang untuk disumbangsihkan bagi kemajuan PA Muara Bungo.

 

“Mohon doanya, semoga saya selalu dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti diklat dengan baik,” tuturnya berharap.

 

Sementara itu, Ketua PA Muara Bungo  Dra. Hj. Asmidar menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Hoiriah, S. Ag, M.H. menjadi peserta Diklatpim Tk. IV. Disebutkannya, jenjang diklat adalah harapan setiap ASN karena dengan mengikuti diklat akan menambah wawasan dan pengetahuan sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggung-jawabnya dapat terlaksana dengan baik.

 

“Selamat dan sukses mengikuti Diklatpim Tk. IV semoga dapat mengikutinya dengan sebaik-baiknya,” tandas Hj. Asmidar. (Jurdilaga PA Ma. Bungo/MR)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 144 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018