Written by admin on . Hits: 108

PROYEK PERUBAHAN

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo | Jumat 15 Februari 2019. Pengadilan Agama Muara Bungo menyelenggarakan Rapat pembahasan tentang proyek perubahan yang lansung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo Dra. Hj. Asmidar, rapat ini diikuti oleh unsur Hakim, Panitera, Sekretaris serta para Kasubbag. Rapat diselenggarakan di ruang rapat pimpinan.

Objek dari proyek perubahan ini yaitu penggunaan aplikasi cuti berbasis website, pengembangan aplikasi cuti berbasis website ini merupakan output “proyek perubahan” yang menjadi “tugas akhir” bagi peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat Pim IV) yang diikuti oleh Sekretaris PA Muara Bungo ( Hoiriah, S. Ag, M.H.) sejak tanggal 29 Januari 2019 s/d 20 Mei 2019, merupakan pola yang diterapkan oleh Badan Diklat Litbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

Proyek perubahan merupakan syarat mutlak bagi peserta Diklat PIM Tk. IV untuk melakukan perubahan administrasi pada masing-masing satuan kerja, Hoiriah, S. Ag, M.H. memilih proyek perubahan dengan memanfaatkan teknologi informasi berupa “Aplikasi Cuti Berbasis Website” dalam penerapan pengajuan cuti,  alasan utama Aplikasi Cuti Berbasis Website menjadi sebuah proyek perubahan karena proses pengajuan cuti manual yang ada selama ini masih memberikan kesulitan bagi aparatur Pengadilan Agama Muara Bungo.

Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo Dra. Hj. Asmidar memberikan apresiasi kepada proyek perubahan yang dikembangkan oleh Hoiriah, S. Ag, M.H.) beserta Tim Kerja. Dan Ketua PA Muara Bungo juga berharap “Aplikasi Cuti Berbasis Website” dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pegawai yang ada di Pengadilan Agama Muara Bungo. (Jurdilaga PA Ma. Bungo/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 36 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018