Written by FE Sutan Kayo on . Hits: 35

PA Muara Bungo Laksanakan Sita Marital

 

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo, Senin 18 Februari 2019, Pengadilan Agama Muara Bungo melakukan Sita Marital atas tujuh objek yang berada di Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, dan Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Pelaksanaan Peletakan sita marital dipimpin langsung oleh Ghozi, S.Ag, M.A, selaku Panitera PA Muara Bungo didampingi oleh Tet Tazani, S.Ag., Wakil Panitera  PA Muara Bungo, Rani Irvan, SH. Panitera Muda Permohonan, Zulpitri Jurusita serta tenaga satuan pengamanan dan petugas administrasi.

 

Pelaksanaan sita dimulai pada pukul 09.00 WIB diawali di lokasi Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III yang dihadiri oleh para pihak baik Penggugat maupun Tergugat, serta disaksikan oleh Rio Dusun dan Lurah setempat juga dari Pihak Kepolisian Polres Bungo selaku pihak keamanan.

Dalam peletakan sita marital ini, para pihak mengikuti proses sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga berlangsung lancar aman dan tertib tanpa kendala yang berarti. “Alhamdulillah pelaksanaan peletakan sita marital atas perkara gugatan harta bersama berlangsung dengan lancar dan tertib, hal ini tentu peran serta dari seluruh komponen baik itu dari petugas di Pengadilan maupun Instansi terkait seperti Rio/Lurah setempat maupun pihak kepolisian” Ujar Ghozi, Panitera PA Muara Bungo. (FE Sutan Kayo-Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 59 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018