Written by admin on . Hits: 129

Masa Prakerin Siswa  SMK Setih Setio  di  PA Muara Bungo Berakhir

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo| Selasa 19 Maret 2019. Genap sudah tiga bulan program Praktek Kerja Industri (Prakerin) dari Sekolah Menengah Kejuruan Setih Setio Muara Bungo dilaksanakan di Pengadilan Agama Muara Bungo. Terhitung mulai 18 Desember 2018 s/d 19 Maret 2019 Sehubungan dengan berakhirnya masa Prakerin tersebut, maka hari ini, Selasa,  19 Maret 2019 mereka dijemput oleh perwakilan Majelis Guru ke PA Muara Bungo sekaligus diadakan acara perpisahan secara sederhana. Acara perpisahan antara warga PA Muara Muara Bungo dengan siswa Prakerin SMK Setih Setio Muara Bungo diwakili oleh Panitera dan Sekretaris PA Muara Bungo.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris PA Muara Muara Bungo Hoiriah, S. Ag, M.H. mengucapkan selamat kepada siswa Prakerin SMK Setih Setio Muara Bungo, karena telah menyelesaikan program Prakerin dengan baik. Sekretaris PA Muara Muara Bungo mengatakan, “Siswa Prakerin SMK Setih Setio Muara Bungo telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat berkomunikasi, dan membaur dengan segenap Hakim dan pegawai PA Muara  Bungo dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari di Pengadilan Agama Muara Bungo”.

Mewakili seluruh Hakim dan pegawai PA Muara Muara Bungo, Sekretaris mengucapkan terima kasih atas partisipasi Siswa Parakerin dalam membatu pelaksanaan tugas PA Muara Bungo, dan permintaan maaf apabila ada yang kurang berkenan. PA Muara Muara Bungo selalu membuka pintu kepada SMK Setih Setio Muara Bungo untuk bersilaturahmi dan mengadakan program Prakerin di lain kesempatan.

Perwakilan guru pembimbing peserta Prakerin, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan, pembelajaran dan kesempatan yang diberikan oleh jajaran PA Muara Muara Bungo kepada siswa Prakerin SMK Setih Setio Muara Bungo. “Siswa kami ini masih anak – anak, mungkin ada yang bersikap kurang sopan, mohon dimaafkan, terimakasih kepada Keluarga Besar PA Muara Bungo, kami berharap kerjasama yang baik akan terus terjalin kedepannya” Ujarnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama, dan salam perpisahan. Selamat berpisah adik – adik Prakerin, selamat kembali ke bangku sekolah. Semoga bermanfaat ilmunya. (Jurdilaga PA Muara Bungo/ MR)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 31 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018