Written by admin on . Hits: 77

Sekretaris PA Muara Bungo lulus Diklat Pim Tk. IV Tahun 2019

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo| Rabu 22 Mei 2019.Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI yang bekerja sama dengan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI menyelenggarakan Diklat Pim IV Angakatan XXIV dan XXV Tahun 2019 yang diikuti 80 peserta yang terdiri dari para Sekretaris, Kasubbag dari 4 lingkungan peradilan dibawah Mahkamah Agung RI wilayah Aceh, Jambi, Riau, Sumut, Sumbar, Babel dan Sumsel.

Pelaksanaan Diklat PIM IV ini berdasarkan Surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor: 27/Bld/S/1/2019 tanggal 21 Januari 2019 perihal Pemanggilan Peserta Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XXIV dan XXV di Padang, Sumatera Barat Tahun 2019.

Diklat yang dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Padang, Sumatera Barat dari tanggal 29 Januari s/d 20 Mei 2019 tersebut melalui 5 tahapan dengan sistem on-off kampus. Setiap perserta diwajibkan membuat proyek perubahan sesuai dengan kebutuhan satker masing-masing, dan Sekretaris PA Muara Bungo Hoiriah, S. Ag, M.H. memilih “ Aplikasi Cuti Berbasis Website untuk mendukung Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) di Pengadilan Agama Muara Bungo” sebagai proyek perubahan untuk menjawab keluhan-keluhan pegawai PA Muara Bungo dengan sistem pengajuan cuti manual selama ini. Setelah melalui 5 tahapan Diklat PIM IV sesuai dengan jadwal yang ditentukan, akhirnya pada Sabtu 19 Mei 2019 semua perserta Diklat dinyatakan lulus.

Ketika ditemui Jurdilaga diruangan kerjanya Hoiriah, S. Ag, M.H. merasa bersyukur sembari mengucapkan “ Alhamdulillah seluruh peserta Diklat PIM Tk. IV Angkatan XXIV dan XXV di Padang semuanya dinyatakan lulus termasuk saya, semoga dengan hasil sangat memuaskan ujarnya penuh harap”.

Tidak lupa pula Hoiriah, S. Ag, M.H. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas support dan do’a dari keluarga besar PA Muara Bungo sehingga beliau bisa mengikuti dan menyelesaikan program Diklat PIM Tk. IV dengan baik.

Selamat dan sukses buat Sekretaris PA Muara Bungo telah lulus Diklat PIM Tk. IV tahun 2019 di Padang, Sumatera Barat, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan membawa berkah bagi diri sendiri dan tentunya untuk kemajuan PA Muara Bungo kedepan. (Jurdilaga| MR)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 182 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018