HUTRI

Written by admin on . Hits: 51

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE - 74 PENGADILAN AGAMA MUARA BUNGO

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo | Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul 08.00 WIB. Pagi Pengadilan Agama Muara Bungo melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT-RI yang ke-74. Yang dilaksanakan di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Muara Bungo. Upacara tersebut dilaksanakan dengan khidmat, sebagai wujud rasa cinta kita sebagai warga Pengadilan Agama Muara Bungo terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua pengadilan Agama Muara Bungo Suspawati, S. Ag bertindak sebagai Inspektur Upacara yang didampingi oleh Ajudan Supri Yanto. Mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dimana para pahlawan tersebut telah berjuang merebut kemerdekaan untuk rakyat indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga demi Indonesia merdeka. Kemudian pembacaan Teks Proklamasi masih dibacakan oleh Maksor, S. Pd.I. (Kasubbag. PTIP) pembacaan UUD 1945 oleh Deri Praja Kusuma, S. Kom, M.S.I. (Kasubbag. Umum dan Keuangan), Pembancaan Do’a oleh Asnawi, S.H. (Panitera Pengganti).

Bertindak sebagai komandan Upacara Al Hafiz. A (Satpam), sebagai Pengibar Bendera adalah Rini Hafsari Susilawati, S.E. M.H., Heri Yani dan Syaf Yudin.

KPA Muara Bungo dalam amanatnya menyampaikan isi pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang intinya berkomitmen menjalankan Birokrasi yang ringkas dengan tidak melanggar aturan yang ada, serta memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

 

Dengan tidak mengurangi rasa khidmat-nya upacara Peringatan HUT RI ke 74 sebelum ditutup diadakan acara penyematan Satya Lancana Karya Satya kepada Pegawai Pengadilan Agama Muara Bungo sebanyak 4 Orang, diantaranya : Ahmad Patrawan, S.H.I., Hoiriah, S. Ag, Deri Praja Kusuma, S. Kom, M.S.I. dan Hazizah, S.Sy. acara diakhiri dengan foto bersama. (Jurdilaga/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 70 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018