Written by admin on . Hits: 55

PA Muara Bungo Lakukan Teleconference dengan PTA Jambi

 

www.pa-muarabungo.go.id            

Bungo | Rabu 18 Desember 2019 pukul 14.00 WIB PTA Jambi mengadakan teleconference dengan PA Muara Bungo. Teleconference diadakan diruang teleconference PA Muara Bungo yang diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai PA Muara Bungo tanpa terkecuali termasuk tenaga honorer. Teleconference dipimpin langsung oleh KPTA Jambi Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H.,M.Ag dan beranggotakan Drs. H. Zaenal Hakim, S.H. ( Hakim Tinggi PTA Jambi) dan H. Idris Latif, S.H.,M.H. (Sekretaris PTA Jambi).

Dalam teleconference ini KPA Muara Bungo Suspawati, S, Ag berbicara langsung dengan KPTA Jambi yang mana pertama KPTA Jambi menanyakan tentang jumlah perkara e-court di PA Muara Bungo langsung dijawab oleh KPA Muara Bungo “ Alhamdulillah hingga saat ini PA Muara Bungo telah menerima 10 perkara e-court dari 10 perkara tersebut 9 perkara gugatan, 1 perkara permohonan dan insya Allah 1 perkara permohonan tersebut putus hari jumat tanggal 20 Desember 2019 ujar Suspawati, S. Ag.

Selanjutnya KPTA Jambi mengapresiasi atas capaian kinerja SIPP PA Muara Bungo yang berhasil menempati peringkat ke 4 sewilayah PTA Jambi beliau mengharapkan supaya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, jika ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan maka jalan menuju kelas IB PA Muara Bungo insya Allah akan mudah tercapai ujarnya yang diamini oleh seluruh pegawai PA Muara Bungo.

Terakhir KPTA Jambi menyampaikan mengingat bulan ini adalah akhir tahun maka pemberian cuti kepada pegawai jangan melebihi kuota termasuk cuti hakim yang dikeluarkan PTA Jambi, serta pembuatan Laporan Tahunan dan LKjIP Tahun 2019 segera dilaksanakan agar selesai tepat waktu pungkasnya.

Kemudian teleconference dilanjutkan oleh Sekeretaris PTA Jambi H. Idris Latif, S.H.,M.H. dengan Sekretaris PA Muara Bungo Hoiriah, S. Ag, M.H. dalam kesempatan ini H. Idris Latif menanyakan tentang penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 Tahun Anggaran 2019 PA Muara Bungo dan langsung dijawab oleh Sekretaris PA Muara Bungo untuk DIPA 01 telah direalisasikan 93% karena proses pagu minus belanja pegawai belum selesai sehingga untuk merealisasikan 100% terkendala oleh proses pagu minus tersebut, sedangkan realisasi anggaran DIPA 04 Tahun Anggaran 2019 sudah 100% terealisasi jawabnya. Teleconference berakhir pukul 16.30 WIB. (Jurdilaga/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 30 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018