Written by admin on . Hits: 76

PA Muara Bungo Raih Peringkat 2 terbaik IKPA sewilayah PTA Jambi

www.pa-muarabungo.go.id         

Bungo |Senin, 20 Januari 2020 PTA Jambi melaksanakan 3 Rangkaian acara sekaligus yaitu Rapar Koordinasi, Diskusi Hukum dan Penandatanganan Pakta Integritas. Acara dimulai pukul 08:30 WIB bertempat di Aula Kantor PTA Jambi dihadiri oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama sewilayah PTA Jambi. Acara diawali dengan Rapat Koordinassi dilanjutkan Diskusi Hukum dan penandatangan Pakta Integritas.

Setelah penandatanganan Pakta Integritas acara dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan pegawai terbaik di PTA Jambi dan pengumuman PA terbaik dalam beberapa ketagori yakni Penilaian SIPP, IKPA dan Realisasi Anggaran berdasarkan e-Monev Bappenas.

Alhamdulillah, dari 3 ketagori yang diumumkan PA Muara Bungo meraih peringkat 2 terbaik dalam ketagori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sewilayah PTA Jambi, tentu ini  menjadi kebanggan tersendiri bagi PA Muara Bungo, sedangkan untuk ketagori lainnya masih perlu kerja keras untuk bisa masuk 3 besar. KPA Muara Bungo Suspawati, S. Ag mengucapkan syukur Alhamdulillah atas capaian peringkat 2 IKPA semoga kedepan ketagori lain bisa masuk 3 besar ujarnya optimis. (Jurdilaga/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 58 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018