Written by admin on . Hits: 168

Pembentukan Tim ZI,Penandatangan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Tahun 2021

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo| Senin 11 Januari 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra PA Muara Bungo melangsungkan beberapa agenda penting diantaranya Pembentukan Tim Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2021, Penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Pegawai Tahun 2021. Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung olek Ketua PA Muara Bungo Suspawati, S. Ag, diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai, sebelum melaksanakan penandatanganan, Pakta Integritas terlebih dahulu dibacakan secara bersama-sama, selanjutnya dilaksanakan penandatanganan yang diawali Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris diikuti oleh seluruh Aparatur PA Muara Bungo.

Penandatanganan Pakta Integritas ini menggambarkan komitmen pegawai untuk berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan Nepotisme. Pakta Integritas dituangkan dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Agama Muara Bungo untuk mewujudkan pelayanan publik terbaik.

Setelah penandatanganan Pakta Integritas dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja pegawai tahun 2021. Kontrak Kinerja adalah pernyataan kesanggupan atau janji dari seorang pegawai kepada atasan bahwa akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh kesungguhan dan kesanggupan untuk mencapai Target Kinerja yang ditetapkan, dan kesanggupan untuk dievaluasi capaian kinerjanya. Serta kesanggupan untuk menerima segala konsekuensi atas capaian kinerja yang dihasilkan sesuai aturan yang berlaku.

   

Dipenghujung acara Ketua PA Muara Bungo memberikan reword kepada pegawai dengan Kinerja Terbaik di tahun 2020 dalam 4 kategori, Hakim dengan Kinerja terbaik yaitu Dhania Alifia, S.H., kemudian dibagian Kepaniteraan Hazizah, S.Sy, dibagian Kesekretariatan Deri Praja Kusuma, S. Kom, M.S.I, untuk kategori Jurusita dengan Kinerja terbaik yaitu Zulpitri sedangakan PPNPN dengan kinerja terbaik adalah Wely Adrian Zoni. Jurdilaga/MR.

 

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 - 16.30

Jum'at

08.00 - 17.00

ISTIRAHAT

Senin - Kamis

12.00 - 13.00

Jum'at

11.30 - 13.00

JADWAL SIDANG

Senin - Kamis

09.00 - Selesai

 

We have 104 guests and no members online

 

 
Pengadilan Agama Muara Bungo@2018

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK (E-COURT)

      

Pendaftaran Perkara Secara Online klik https://ecourt.mahkamahagung.go.id/