Written by admin on . Hits: 33

 

Muara Bungo | www.pa-muarabungo.go.id Rabu (17/11/2021) PA Muara Bungo mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secra virtual di Ruang Media Center PA Muara Bungo. Acara dihadiri oleh unsur pimpinan, 6 koordinator Area ZI PA Muara Bungo dan Tim Evaluator dari Kemenpan & RB serta pendamping dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Berdasarkan surat Kemenpan & RB Nomor B48/PW.04/2021 tanggal 12 November 2021 tentang pelaksanaan desk evaluasi Zona Integritas tahun 2021. Pengadilan Agama Muara Bungo tergabung dalam kelas B dan mendapatkan kesempatan ke 4 untuk mempresentasikan pembangunan Zona Integritas yang telah dicanangkan sejak Oktober 2018, ini merupakan yang ke 2 kalinya PA Muara Bungo mengikuti pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dimana pada tahap pertama dulu gagal pada tahap survey eksternal, tidak mau mengulangi kegagalan seperti tahun lalu PA Muara Bungo telah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih prediket WBK dan WBBM hingga bisa melangkah lebih jauh sampai pada tahap Desk Evaluasi di tahun 2021. Ketua PA Muara Bungo ketika di konfirmasi mengutarakan "capaian ini merupakan prestasi yang luar biasa diraih PA Muara Bungo usaha maksimal telah kita lakukan tinggal menunggu hasil seraya berdo'a semoga PA Muara Bungo bisa meraih WBK dan WBBM ujarnya".

Pelaksanaan Desk Evaluasi dibuka oleh Agus Uji Hantara selaku ketua Tim Evaluator Nasional (TPN) tepat pukul 14.15 WIB, dilanjutkan dengan yel-yel ZI PA Muara Bungo, berikutnya presentasi progres pembangunan Zona Integritas oleh Ketua PA Muara Bungo Roli Wilpa, S.H.I.,M.S. Setelah penyampaian presentasi berakhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Tim Evaluator TPN dengan TIM Pembangunan Zona Integritas PA Muara Bungo, semua pertanyaan dapat dijawab dengan baik oleh Ketua PA Muara Bungo dan Koordinator Area ZI PA Muara Bungo.

Alhamdulillah acara berlangsung  lancar dan sukses, semoga semua yang telah diupayakan PA Muara Bungo membuahkan hasil dengan diraihnya prediket Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Selain itu tujuan utama adalah mewujudkan Pengadilan Agama Muara Bungo yang berintegritas menuju Badan Peradilan Indonesia yang Agung. Jurdilaga/Mr

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 - 16.30

Jum'at

08.00 - 17.00

ISTIRAHAT

Senin - Kamis

12.00 - 13.00

Jum'at

11.30 - 13.00

JADWAL SIDANG

Senin - Kamis

09.00 - Selesai

 

We have 181 guests and no members online

 

 
Pengadilan Agama Muara Bungo@2018

                                            ALUR ADMINISTRASI BERPERKARA SECARA ELEKTRONIK (E-COURT)

      

 

 

                                  LAPORKAN JIKA ANDA MENGALAMI KELUHAN