Indonesian Arabic English

Ketua

Dra. ASMIDAR

Panitera

GHOZI, S. Ag, M.A

Agenda Pimpinan

October 2017
S M T W T F S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4

Kuliah Berseri

Mekanisme Keberatan dan Pengaduan

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Pasal 81, mekanisme Keberatan dan Pengaduan atas hasil Pengadaan Barang dan Jasa sebagai berikut :

  1. Peserta pemilihan yang memasukan dokumen kualifikasi atau penawaran yang merasa dirugikan, baik secara sendiri maupun bersama-sama dengan peserta lainnya dapat mengajukan sanggahan secara tertulis apabila menemukan:
    1. penyimpangan terhadap ketentuan dan prosedur yang diatur dalam Peraturan Presiden ini dan yang telah ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan Barang/Jasa;
    2. adanya rekayasa yang mengakibatkan terjadinya persaingan yang tidak sehat; dan/atau
    3. adanya penyalahgunaan wewenang oleh Kelompok Kerja ULP dan/atau Pejabat yang berwenang lainnya.

Surat sanggahan disampaikan kepada Kelompok Kerja ULP dan ditembuskan kepada PPK, PA/KPA, dan APIP Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi yang bersangkutan paling lambat paling lambat 3 (tiga) hari kerja untuk Pelelangan/Seleksi Sederhana dan Pemilihan Langsung, sedangkan untuk Pelelangan/ Seleksi Umum paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang.

Wakil Ketua

Dra.Hj.HASNAINI,SH,MH

Sekretaris

HOIRIAH, S. Ag

Jadwal Shalat

 
   

Beranda | Hubungi Kami | Tentang Kami

Tim IT Pengadilan Agama Muara Bungo

Jl. Raden Matthaher No.0 Muara Bungo - Telp/Fax : 0747-21130

info@pa-muarabungo.go.id - pamuarabungo@yahoo.com