Ternyata diakhir acara ada penyerahan reward berupa piagam penghargaan untuk satuan kerja terbaik lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Muara Bungo Triwulan III Tahun Anggaran 2018.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh kepala KPPN Muara Bungo Abdullah Sani kepada PA Muara Bungo sebagai satuan kerja terbaik ke 2 dengan nilai IKPA : 99,76. dan diterima oleh Kuasa Pengguna Anggaran PA Muara Bungo Hoiriah, S.Ag, M.H.

PA Muara Bungo mendapat terbaik ke 2 berdasarkan surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Muara Bungo Nomor : KEP-057/WPB.06/KP.0402/2018 tentang Penetapan Peringkat Satuan Kerja Terbaik Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Muara Bungo Triwulan III Tahun Anggaran 2018.

Hoiriah, S.Ag, M.H yang kerap disapa “Cik Ong” ini menyebutkan bahwa semua ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Ketua PA Muara Bungo, Dra.Hj. Asmidar serta kekompakan tim Pengelola Anggaran PA Muara Bungo yang terdiri dari Hoiriah, S.Ag, M.H. (Kuasa Pengguna Anggaran) Herlin Qomara Sari, S.E. (Penandatangan SPM) Deri Praja Kusuma, S.Kom, M.S.I. (Bendahara Pengeluaran) dan Maksor, S.Pd.I.(Staf Pengelola Anggaran) yang saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas, pungkas beliau kepada jurdilaga PA Muara Bungo.

Ketua PA Muara Bungo Dra. Hj. Asmidar menyebutkan bahwa pencapaian ini sebagai motivasi peningkatan kinerja dan kedepannya dapat dipertahankan kalau perlu ditahun 2019 mendapat terbaik I (satu), ucap beliau. (FE Sutan Kayo-Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

 

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 41 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018