on . Hits: 69

Muara Bungo | www.pa-muarabungo.go.id Jumat(13/05/2022 s/d  Minggu 15/03/2022) PA Muara Bungo melaksanakan Family Gathering dan Capacity  Building ke Pantai Gandoriah, Anai Land dan Bukittinggi, Sumatera Barat. Acara diselenggarakan dalam rangka membangun kebersamaan, membentuk Tim Work yang solid serta halalbihalal antar aparatur  PA Muara Bungo sekaligus sarana refresing karena sebelumnya telah melaksanakan beberapa agenda yang cukup padat, sehingga momentum liburan ini dimanfaatkan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Bungo untuk bersantai bersama-sama   dengan mengadakan acara Family Gathering. Keberangkatan peserta pada hari juma'at pukul 19.00 WIB star dari gedung Kantor PA Muara Bungo menggunakan Bus pariwisata. 

Kegiatan diawali di pantai Gandoriah Pariaman kemudian menyeberang ke pulau angso duo bagi yang mau menyeberang dilanjutkan ke Anailand. Berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan di Anailand  diantaranya, lomba memindahkan air untuk orang dewasa, lomba ular memecahkan balon, lomba memindahkan air untuk anak-anak, kemudian malam hari dilanjutkan dengan gala diner yang diisi  berbagai acara pula antara lain do'a oleh Wahyu Mas Saputra, Lc, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Family Gathering Dhania Alifia, S.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara ini ujarnya. kemudian dilanjutkan dengan  sambutan Ketua PA Muara Bungo Roli Wilpa, S.H.I.,M.Sy. dalam sambutannya KPA Muara Bungo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh keluarga besar PA Muara Bungo yang telah bekerja keras demi terlaksananya Family Gathering dan Capacity Building ini "Tanpa kerjasama kita semua saya yakin dan percaya acara ini tidak akan bisa terlaksana, tujuan dari Family Gathering ini adalah membentuk Tim Work yang solid serta mempererat hubungan kekeluargaan serta sekaligus sarana refresing karena sebelumya telah melaksanakan beberapa agenda yang cukup padat, semoga dengan terselenggaranya acara ini menimbulkan semangat yang baru dalam diri masing-masing aparatur PA Muara Bungo  yang bermuara kepada peningkatan kinerja pungkasnya". Setelah sambutan Ketua dilanjutkan dengan Karaoke yang masing-masing Pegawai dan PPNPN wajib menyumbangkan lagu dengan didampingi istri masing-masing bagi yang membawa istri.

Family Gathering merupakan  serangkaian kegiatan yang diadakan oleh suatu Instansi atau suatu lembaga dalam rangka mempererat hubungan antar sesama aparatur dan seluruh keluarganya, family gathering juga memiliki beberapa manfaat antara lain pertama mempererat hubungan kekeluargaan, hubungan antar aparatur/karyawan dalam suatu instansi pada umumnya biasa-biasa saja bahkan ada yang tidak akur satu sama lain dalam hal ini Family Gathering sangat dibutuhkan untuk mempererat hubungan antara satu sama lain tanpa ada perbedaan dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Manfaat yang kedua membangun tim yang solid, dalam mencapai tujuan sangat memerlukan tim yang solid, yang saling mendukung saling menutupi kelemahan masing-masing, tanpa adanya tim yang solid maka tujuan akan sulit untuk dicapai, hal ini tentu bermanfaat bukan saja bagi karyawan/aparatur tetapi juga bagi instansi. Kekompakan yang terbentuk akan menunjang pengingkatan kinerja aparatur setelah acara tersebut diadakan. Manfaat yang ketiga sebagai sarana refresing, selain sebagai ajang silaturahmi Family gathering juga merupakan sarana refresing dari kesibukan kantor yang begitu padat. Pikiran yang segar dan suasana hati yang bahagia akan memberikan semangat kerja, kerja yang penuh semangat akan memberikan hasil kinerja yang maksimal. Jurdilaga/Mr.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

Publikasi

Hasil SKM

Akreditasi Penjaminan Mutu

JAM KERJA

Senin - Kamis

08.00 - 16.30

Jum'at

08.00 - 17.00

ISTIRAHAT

Senin - Kamis

12.00 - 13.00

Jum'at

11.30 - 13.00

JADWAL SIDANG

Senin - Kamis

09.00 - Selesai

 

We have 125 guests and no members online

 

 
Pengadilan Agama Muara Bungo@2018

                                            ALUR ADMINISTRASI BERPERKARA SECARA ELEKTRONIK (E-COURT)

      

 

 

             PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG TAHUN 2022

                                            INFO GRAFIK PERKARA BULAN MEI 2022